3rd SC lanjut steril

Akhirnya bisa cerita di sini…
29 September 2013
Terjawab juga mules2 tempo hari. Karena dari hari sabtu mules2 makin sering sampe akhirnya minggu sore abis sholat ashar kok yah jd 10menit skali sakitnya…telpon om yg obgyn akhirnya disarankan untuk berangkat aja ke RS drpd tar mules makin kenceng tengah malam malah repot.. 

Akhirnya jam 5 sore nganter anak2 ke rumah eyangnya abis pamit sm mereka yg tadinya ga mau ditinggal karena minta ikut ke RS langsung berangkat diantar bpk mertua naik motor. Ga lupa telpon ayahnya anak2 kasih tau kl lg di RS buat cek kandungan. Nyampe RS lgsg masuk ruang observasi, periksa dalam sm suster ternyata eh ternyata udah bukaan 2…lanjut cek rekam jantung bayi, ada mungkin sejam total periksa ini itu, akhirnya suster lgsg hubungi dr. Maya buat keputusannya dan ternyata harus operasi mlm itu juga. Panik..yes pasti karena suami juga posisi masih di Makassar, akhirnya telpon ksh kabar dan si ayah langsung brgkt ke bandara. Sambil harap2 cemas dpt tiket apa ga ini buat pulang mn udah sekitar jam 6-7 mlm itu, smg msh keburu flight terakhir..
Minta tolong bpk mertua untuk urus kamar, karena suster harus ngerjain persiapan buat aq sambil nunggu dr. Maya datang. Karena 2 tas ku yg isi perlengkapanku sm si baby msh di rumah, jadinya pesen ke bpk selesai urus kmr ksh tau suster mau pulang dl buat ambil tas kl emang sdh ga ada lagi yg butuh di urus. Jam 19.30 akhirnya dibawa ke ruang persiapan. Ditanya suster bu keluarganya nunggu dimana di kasih tau aja kl ini mau dipindah ke lt 5 ke ruang operasi. Ga ada keluarga suster, suami saya masih di Makassar br mau berangkat, ortu saya jg masih di perjalanan dr Probolinggo. Ada bpk mertua tp msh plng bentar ambil tas nanti balik lg, biar saya telpon aja abis ini suster. Susternya cm bisa geleng2 jadi ibu sendirian ini, aq cm bs senyum aja padahal aslinya pengen nangis jg pengen ketawa mau operasi single fighter gini. Jadi keinget td sebelum msk ruang persiapan buat operasi ngisi surat pernyataan buat diri sendiri. Mulai surat pernyataan untuk milih dr anak, surat pernyataan anestesi sampe surat pernyataan operasi..
Feel so lonely…nunggu dokternya berasa lama banget, yg ada malah telpon suami, sms ortu, eyang, kakak n keluarga dkt untuk minta doa..karena ga ada yg jagain tas n barangku akhirnya deh ini tas termasuk hape sampe ikutan msk kmr operasi..
Jam 20.30 dokter Maya akhirnya datang, berusaha tenang tapi tetep aja deg2an ketika satu per satu dokter dateng memperkenalkan diri..dokter anestesi, dokter anak n beberapa asisten sdh berkumpul..nyiapin alat, pasang sana sini dan akhirnya suntik anestesi pun dimulai..bismillah aku pasrahkan smua pada Mu yaa Robb, Kau lah yg akan menemaniku melewati smua ini malam ini…
Kaki mulai kebas, kateter dipasang dan operasi pun dimulai…
Alhamdulillah smua berjalan lancar jam 20.59 my baby boy lahir, BB 3kg panjang 49cm, Assalamu’alaikum Wildan Banni Hamizan…
20131001_095109
wildan_wonder
20131001_051927-1
Sesuai rencana awal pasca operasi langsung lanjut steril, karena sudah 3x SC. Alhamdulillah ya Robb akhirnya aq bisa melewati semuanya meski pun harus seorang diri…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s