Ibu baru nge-mall

Sebagai ibu baru…iya baru, baru 3 maksudnya harus siap dipingit di rumah, acara kluar rumah pun paling2 ke dokter untuk kontrol ibu maupun baby nya. Apalagi ortuku adalah orang jawa tulen yg masih kekeuh sama pakem2 jawa. Banyak banget aturannya, tapi sbg anak yg baik ya nurut aja lah…
Eh…eh…tapi kemarin si ndhuk ada acara sekolah lomba mewarnai di timezone Delta Plaza dan mereka ga mau ditemeni sm eyang utinya maunya ditemeni bundanya, yesss kesempatan buat jalan2 bentar. Akhirnya berangkatlah aq nganter anak2, tapi ga lupa bw potongan kuku *tadinya disuruh bw gunting tapi aq tawar aja potongan kuku* dan bawang putih dipeniti di bra *takut ada vampir minta nenen apa ya*. Adek wildan sama uti dulu ya sayang, bunda pergi sebentar nganter kakak. Jangan rewel y anak pinter..
Nyampe Delta ternyata belum buka, karena emang nyampe sana blm jam 10 sih tapi depan pintu masuk dah rame..rame2 deh duduk nunggu pak satpam bukain pintu. Begitu pintu dibuka langsung deh kita masuk karena acaranya ditulis jam 10 mulainya. Dan ternyata sodara2 eskalatornya msh mati…ampuuun masa iya harus naek tangga mn timezone kan lantai paling atas, jahitan di perut bekas sc aja msh dibalut korset masa harus naek tangga sih. Muter2 nyari eskalator ato lift yg udah nyala ternyata emang msh mati semua. Terpaksa naek tangga juga akhirnya, untung aja alea jd anak manis ga pake ngerengek bilang capek n minta gendhonk, yuuk mari olahraga ndhuk..
Selesai acara maunya jalan2 bentar ternyata gagal karena si ndhuk banyak maunya n waktunya mepet, karena acara blm kelar eyang kung nya dah jemput. Akhirnya pulang dengan sekotak donat, 2 porsi nasgor n tahu krispi sm 3 gelas gurin n 2 gelas sari kedelai….
20131026_103245
20131026_113402

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s