box bayi

@1 des 2013 box bayi warisan turun temurun yg umurnya bahkan jauh lbh tua dr aq.

@1 des 2013 box bayi warisan turun temurun yg umurnya bahkan jauh lbh tua dr aq.

Ngomong2 masalah box bayi dari jaman anak pertama sampe skrg belum pernah beli yg namanya box bayi..dulu waktu masih hamil anak pertama sempet kepikiran pengen beli, tapi aq emang pengennya yg modelnya rada gedhe jd biar bs agak lama pakenya dan kuat biar bs turun temurun…tp dengan spesifikasi itu yg ada sih harganya mahaaal, sempet survey harganya paling murah 7jt..langsung mundur teratur, ga napsu….

Untung aja inget sama box bayi warisan leluhur, yg sudah dipake turun temurun ini..jadi ceritanya box bayi ini dikasih satu keluarga kenalan nenek..waktu beliaunya mau pindahan n males mau bw box bayi bekas anaknya yg gedhe n berat ini *gimana ga berat full besi gini* Akhirnya dikasih lah box bayi untuk ibuku yang waktu itu punya bayi, bayi kakakku yg pertama…kakakku aja skrg dah 37tahun, jadi umur box ini udah lbh dari 37tahun..tapi masih kokoh..Setelah jadi box bayi kakak pertama, kedua termasuk bayiku..box bayi ini nganggur di gudang sampe akhirnya tanteku punya anak, berpindah tangan lah ini box bayi ke rumah om n tante.. Tapi begitu kakak pertamaku hamil n punya anak si box bayi ini balik lg ke kakakku, diangkut ke Bali jadi box bayi untuk anak pertama sampe anak ketiga kakakku…Dan setelah pensiun dr kakakku akhirnya tiba giliranku, setelah melahirkan anak pertama diangkutlah si box bayi ini dari Bali ke Surabaya.. Dari tangan kakakku si box bayi ini dicat biru, karena anak pertamanya laki2 sampe ke tanganku langsung ganti cat jadi pink..tinggal cat ulang dah bersih n bs dipake lagi deeeh..Tapi gara2 kemarin itu si box bayi ini ngendon di gudang rumah mertua karena abis pindahan n msh nunggu rumah baru jadi yang akhirnya sampe aq lairan pun ga sempet mau di cat ulang, jadi ya terima saja bayi cowok terpaksa pake box warna pink..hahaha

Sukanya sama box bayi ini ukurannya gedhe jadi kadang aq juga bisa ikutan masuk buat ngeloni si baby dan ini box bisa dipake si baby untuk belajar jalan muter2 di dlm box..pinggiran box nya yg tinggi bikin ga khawatir kl mau ninggal di dlm box, jadi biasanya kl aq lg ngerjain kerjaan rumah bayinya taruh aja di dalam box bayi naikin pager pembatasnya ke posisi paling tinggi kasih mainan, aman….

Waktu box bayi ini pertama kali diangkut dr rumah mertua ke rumah trs lanjut di pasang di depan tv di ruang keluarga yg hebooooh malah kakak2nya, pada minta ikutan masuk…hahaha untung aja bodynya gedhe n kokoh si box bayi ini jadi kadang mereka bertiga di dalam box..

@rumah lama, box bayi waktu dipake para gadis

@rumah lama, box bayi waktu dipake para gadis

Akan pindah ke tangan sapa lagi kira2 ya box bayi ini nantinya..? Apa mungkin masih bisa dipake sampe anak2nya Keysha…*jauh bener mikirnya buuuu, nyekolahin Keysha SD aja belum* Moga slalu memberi manfaat ya box bayi…n let’s see bbrp tahun lagi siapa pemilik n penerima tongkat estafet selanjutnya…

Iklan

4 pemikiran pada “box bayi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s