kembali ke kantor

Jangan ditanya gimana rasanya setelah 2,5bulan cuti menikmati jadi ibu rumah tangga yg sehari2 ngurus para krucils harus kembali ngantor lagi….campur aduk!!! Yang bikin semangat buat masuk cuma 1 alasan karena kemarin awal masuk tanggal 2 Desember waktunyaaaaa gajiaaaan,hahahahaha

Untungnya hari pertama ngantor ga kesiangan, soalnya biasanya abis subuh an masih lanjuuut tidurnya.. nyampe kantor juga masih inget ID fingerprint.. daaaan waktu nyampe depan ruangan mau masuk, mau buka pintu kok dikunci.. coba tarik lagi, sereeet. Masa iya jam segitu masih belum ada yg dateng n buka pintu ruangan. Setelah intip2 dari depan, ternyata emang dikunci dan ada meja komputer di belakang pintu…walaaaah jadi harus muter lewat pintu belakang masuknya. Mungkin takut ada pelanggan keluar masuk jadinya ditutup pintu yg depan. Maklum sejak ada sistem pembayaran online ini, kantor jadinya full pelanggan tiap harinya..

Apesnya aq masuk di tanggal yg tidak tepat, karena hari itu ternyata waktunya stok opname… Dan beneran akhirnya lembur dan terpaksa pulang malam. Di kantor dah ga tenang, hari pertama ninggal anak2 buat kerja langsung pulang malam..mana botol ASIP cm bawa 4 dan dah keisi semua, jadinya ga bisa pumping lagi…
Jam 7 malam anak2 dah pada telpon, nanyain ini bundanya pulang jam berapa..mana ngomongnya pake suaranya dah mulai mewek2 nahan nangis bikin mata panas n berkaca2, huaaaa bunda jg pengen cepet pulang sayang…Akhirnya jam 8 mereka aq suruh ikut eyang kung nya jemput ke kantor, daripada bolak balik nanya terus ke akung nya bundanya ini dijemput jam berapa..

Jam 8.15 mereka dah nyampe kantor, setelah nunggu bentar..jam 1/2 sembilan akhirnya br pulang. Untungnya Wildan anteng ga rewel selama ditinggal cuma waktu mau bobo aja susah mau merem.. *nyari genthong nya ya deek* Nyampe rumah dah hampir jam 9 an, mandi, pumping lanjut makan..kelaperan belum makan malam. Baru bisa tidur jam 11an setelah ngeloni Keysha n Alea, maklum abis ditinggal seharian begitu ketemu heboooh… Ga cuma kakak2nya, abis kakak2nya bobo giliran Wildan yg bolak balik bangun..huaaaaa bunda juga pengen mereeem sayang…

Besok paginya berasa ilang semangat ngantorku, masih pengen lanjuuut dulu tidurnya. Ngantuuuuk… Karena hari selasa Alea sekolahnya libur jadi abis nganter Keysha ke sekolah langsung ikut nganter bundanya ke kantor. Waktu pamit mau masuk, dapet pesan special dari Alea.. “bunda ga usah kerja ya…” ngomongnya pake mau nangis lagi, kamu sukses bikin bunda pengen pulang aja ga jadi ngantor..
Bunda juga maunya slalu ada untuk kalian 24 jam sehari, 7 hari dlm seminggu. Tapi kalo bunda ga kerja sapa lagi yg bantu ayah buat ngelunasi tagihan tiap bulan sayaaaang.. 😀
Semoga kelak kalian mengerti, ayah n bunda kerja keras juga buat kalian…anak2 ayah n bunda.

collon_20131201113643

Iklan

5 pemikiran pada “kembali ke kantor

  1. Huhuhu… sabar yaaaaa…
    Selaluuuu perjuangan berat, ninggalin anak2 di rumah, apalagi pasca cuti ngelahirin….
    Semogaaa dilancarkan semuanya nanti, ya. Ya urusan rumah, ya urusan kantor. Aman, terkendali, semuanya… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s