at the end of year

Happy...happy...2014

Happy…happy…2014

Tahun ini ditutup dengan sempurna oleh hadirnya anak ganteng yang dah umur 3bulan…karena emang target di tahun 2013 aq n suami pengen nambah momongan dan alhamdulillah diijabah sama Alloh. Target lain di 2013 yang juga dah kesampaian adalah bisa nempati rumah baru yang meskipun sampai akhir 2013 ini belum sempet dicat gara2 udah tongpes… ya udah dijadiin target 2014 aja deh, biar rumah jd keliatan lebih bersih, lebih cantik kaya’ si nyonya rumah. Doa lain untuk tahun 2014, mudah2an suami bisa balik ke Jawa syukur2 kalo bisa balik lg ke Surabaya biar bisa kumpul lagi sama istri dan anak2nya, aamiin….

Iklan

8 pemikiran pada “at the end of year

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s