pertama

Akhirnya…sempet juga nulis lagi, dan ini jadi posting pertama di tahun 2014. Dan akan ada beberapa cerita pengalaman pertama di posting kali ini…

Di hari pertama tahun 2014, suami pulang..*eheeem, asyik..asyiiik* Yang harusnya pagi2 udah nyampe Surabaya, ternyata pesawatnya delay 4 jam… Ga biasanya GI delay sampe selama itu, suami juga cerita sebagai kompensasi para penumpang dapet jatah makan, selain itu juga dpt cash reward 300rb… saluuuut sama pelayanannya, jempool.. *lumayan duitnya bisa buat jalan2*

Berhubung anak2 juga masih libur sekolah..jadinya tiap hari diisi dengan acara jalan2 dari mall ke mall.. Anak2 senang, bundanya juga bisa lirik2 SALE πŸ˜€ Dan gara2 kebanyakan lirik2 ini pula, yg tadinya ga niat eh malah masuk studio foto..Bundanya cuma ngelirik, beneran lho cuma ngelirik, eh lah kok Keysha malah ngajakin ayahnya buat masuk n minta foto… Ternyata ayahnya ga mampu nolak permintaan si ndhuk satu ini…
Akhirnya inilah foto studio pertama kami dengan formasi lengkap berlima.

collon_20140104211813

collon_20140104212841

Setelah sekian lama ga mudik, maka mudik hari Minggu kemarin adalah mudik pertama kami sekeluarga dan sekaligus jadi pengalaman pertama buat baby Wildan jalan2 ke luar kota. Dari Probolinggo mampir skalian ke Tanjung Papuma, ini pun jadi kunjungan pertama kami gara2 abis liat websitenya. Beneran mampir lho, karena di sana kami cuma sekitar 30 menit aja… Karena kesana nya rame2 sama eyang uti & eyang iyut nya anak2 dan teryata mereka ga mau diajakin nginep… sungguh terlalu, karena ternyata jauh juga dari rumah perjalanan sekitar 3,5jam eh disana cuma sekitar 30menit *maafkan ya ayah, yg udah capek nyetir*. Cerita lengkap sama foto2nya bikin posting sendiri aja deh..soalnya foto2nya belum dipindahin. Cerita tanpa foto itu kan ibarat sayur tanpa garam, kurang sedaaaap… πŸ™‚

Iklan

4 pemikiran pada “pertama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s