30 + 1

31 tahun…
tanpa putus merasakan nikmat-Mu
orang tua, saudara yg begitu sayang
keluarga yg hangat…
sampai keluarga baru yg Kau hadirkan untukku
yang membuatku merasa nyaman bersama mereka
my hubby, Keysha, Alea dan baby Wildan
terima kasih untuk cinta, tawa dan tangis kalian
yg slalu menemani setiap hari
terima kasih ya Robb
telah Kau hadirkan mereka tuk menemaniku
terima kasih untuk teman2…
yang aku yakin smua krn rencana-Mu
maka aq mengenal mereka..
dan hari ini begitu bnyk doa
yang mereka panjatkan untukku
dan aq tak kan mampu membalasnya
maka balaslah mereka dg rahman dan rahim-Mu
dengan begitu banyak nikmat dari Mu
bagaimana mungkin aq mampu berpikir
bahwa Kau tak sayang padaku
aq yakin Kau pasti juga menyayangiku seperti mereka
semoga aq mampu menjaga cintaku pada-Mu
hingga akhir usiaku, amin…

Sebenarnya ga ada yg spesial di setiap tanggal 20 Januari ini, kecuali akan ada begitu banyak doa yg dipanjatkan untukku..
Alhamdulillah punya anak 3 di usia 30thn kemarin kesampaian, karena pengennya setelah lewat usia 30 udah tinggal fokus gedhein mereka…

Entah ini sudah tahun ke berapa ultah tanpa suami, kalo dibilang sedih sih pasti sedih ya…tapi mau gimana lagi… 🙂
Karena di bulan Januari suami slalu ada acara meeting nasional dan apesnya kok ya di hari ulang tahun istrinya…Tapi asyiknya jd sering dpt spesial gift pas pulang ke rumah…

Hadiah ulang tahun yg paling berkesan dari suami…waktu tahun 2011, sama sih tahun itu juga suami lagi ga di rumah..jadi baru bisa pulang beberapa hari setelah hari H. Sebelumnya sih udah ditanya mau hadiah apa buat ulang tahun kali ini.. yaa aq bilang aja mau tas, soalnya tas hadiah ulang tahun yg sebelumnya udah mulai rusak. Aq emang jarang banget beli tas dan kebanyakan emang tas ku ya hadiah dari suami 🙂
Jadi waktu dapat lampu hijau untuk request kado, yaaa kesempatan untuk minta beliin tas lagi..waktu itu sih requestnya warna abu2, model sih terserah karena alhamdulillah kalo urusan tas masih cocok sama selera suami….

Dan waktu pulang ke rumah, beneran dikasih tas warna abu2..*trus dimana berkesannya coba* itu pesenan kamu, suka..? Dikasih gratisan gimana ga suka coba… 😀 trus yg ini kado dari aq *sambil ngeluarin tas warna hitam* huaaa dapat 2 kadonya…belum sempet bilang makasi eh dia ambil tas lagi warna merah, yang ini kado dari Keysha… *mulai mewek* sumpaaah ga dikasih kesempatan buat ngomong makasi…suami ambil lagi trus ngeluarin tas warna kuning, nah yang ini kado dari Alea….*sukses nangis dipelukan suami*

Masih inget ekspresinya Keysha waktu liat bundanya nangis, bengong trus nanya…lho bunda kenapa nangis yah? Hahahaha…
Ga tau tuh bunda hobi banget nangis, sedih nangis…sekarang seneng juga nangis…. bunda terharu naaaaaak

Ya Robb….
terima kasih untuk cinta-Mu
terima kasih untuk hidup, sehat, bahagia
yang telah Kau beri
selama ini…

Iklan

6 pemikiran pada “30 + 1

  1. Wuaaahhhh, terharuuuuu baca bagian pak suami ngeluarin tas2 itu, Ra. Beliau baik sekaliiiii….
    Anyway, selamat genap 31 tahun, ya. Aih, beda 3 tahun aja kita…. Semoga ALLAH tambahkan semuaaaa yang baik padamu dan keluarga, ya. Aamiin… 🙂
    Btw, traktirannya, dooonggg….! 😆

    • Tuuuh kan..berarti bkn krn aq cengeng kan, sampe mewek trs nangis..hahahaha membela diri. Aamiin, makasi y mbk Fit doanya…doa yg sama untukmu y… ayo kpn ke Surabaya, mau mkn apa..? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s