6 months

collon_20140331195305

Alhamdulillah, anak lanang ini udah 6 bulan…BB nya belum tau krn belum timbang..terakhir timbang waktu ke dokter gara2 batuk 2 hari dan turun jadi 8,5kg padahal 2 minggu sebelumnya imunisasi timbang udah 8,7kg.. Kalo kira2 sih antara 8,5 – 9kg an.

Bulan ini kok rasanya sakitnya kaya kereta api, batuk.. pilek.. diare penyakit langganan anak2 saat pancaroba. Dan terakhir ke dokter kemarin gara2 batuk pilek, ga tega liat Wildan bobo nya ga nyenyak dan napasnya sampe ngik…ngik… Dan benar aja begitu di dokter di suruh uap, akhirnya kenalan juga sama nebulizer. Untungnya ada sodara yg punya jd bisa dipinjam dan bisa nebul di rumah ga perlu mondar mandir ke RS. Lagi2…thnx to dr. Laksmi, karena beliau msh menunda pemberian antibiotik krn beliau pikir msh belum perlu…

Wildan udah mulai bisa diajak bercanda, udah mulai bisa ngerengek minta ditemani ato di gendhong kl liat ada orang cuma lewat aja tanpa ngajak ngobrol dan godain dia.. Masih belajar duduk, belum bisa duduk tegak tapi udah ga betah tiduran…malah maunya minta berdiri dan kakinya udah kuat nopang badannya..Kalo mandi pun udah ga bisa anteng, bak mandi di tendang2 ampe yg mandiin kewalahan.. 🙂

Kalo untuk makan/MPASI, alhamdulillah makannya lahap..belum nyoba macam2 sih, cuma bubur gasol beras merah campur ASI ato jus buah, biskuit campur ASI ato jus buah, kalo buah udah coba pisang, melon dan pir. Dan stok ASIP pun makin menipis, sisa 20an botol…mudah2an masih cukup sampe kamu 1tahun ya le… Dan alhamdulillah di saat butuh grinder untuk persiapan MPASI ternyata ada yg nawarin grindernya untuk dihibahkan..makasi ya BunDhir 🙂
Nunggu grindernya datang, nanti pengen coba bahan2 lain buat MPASI Wildan..hahaha

Ini dia foto Wildan waktu mulai maem, abaikan celemek/slaber yg dipake..ga suka pake slaber yg biasa karena biasanya ukurannya kecil dan suka ditarik2 sama anaknya..jadinya pake popok garis2 ini aja biar ga bolak balik gantiin baju.. 🙂

collon_20140401080713

Iklan

11 pemikiran pada “6 months

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s