7 months

collon_20140430193021

Alhamdulillah…ga kerasa udah 7 bulan si anak lanang ini, BB nya belum tau berapa karena belum timbang baru Sabtu nanti rencana mau imunsasi Hib 3 yg jadi mundur gara2 si tole ini sakit… Kira2 sih 9kg mungkin, soalnya bulan kemarin sempet turun 8,5kg gara2 sakit.. 😦

Bulan2 yg cukup menguras tenaga dan pikiran, hampir tiap malam rewel ga bisa bobo..bolak balik ijin kantor buat nganter ke dokter..dan udah bikin berat badannya macet, tapi lumayan sih daripada malah turun…Batuk itu ya emang penyakit mujarab untuk nurunin berat badan. Ke dokter ampe 3x, minum obat sampai akhirnya si ibu dokter kasih antibiotik. Nebul juga sampai harus 3x sehari dan batuknya pun masih ga ilang juga…Sempet divonis asma, gara2 suara napasnya sampai bunyi ngik..ngik… Dan si bu dokter juga sempet nawari rawat inap kalo emang kondisinya di rawat di rumah ga membaik…Tapi alhamdulillah ga sampai rawat inap, boleh rawat di rumah aja dan untungnya ada sodara yg punya nebulizer dan nawari minjemin buat nebul di rumah, jadi lumayan ga mondar ke RS cuma buat nebul..

Jadi akrab sama nebulizer..

Jadi akrab sama nebulizer..

Sampai akhirnya cari alternatif lain, ke tukang pijit… Eh lah kok alhamdulillah pulang dari tukang pijit grok..groknya ilang, batuknya sembuh dan tidurnya juga nyenyak… Sekarang makannya juga lahap, ga bisa telat nyuapin..bisa ngomel2 ini si tole..hahahha balas dendam mau balikin berat badan ya le… 🙂
Sepertinya harus rajin buat pijit ini.. Entah emang ada hubungannya ato ga, tapi berhubung kemarin terbukti ada hasilnya jadi yuuuk mari kita ke sana lagi ya le..Sehat terus ya sayang.. *kiss*

Iklan

11 pemikiran pada “7 months

  1. met ulbul wildan.. mg sehat2 terus.. bunda tarak dulu makannya, ben anak e ga kambuh lagi alerginya.. kasian.. btw ini kok kyk aku liat bayine alea ya hihihihii.. :p

  2. A3 juga kalo sakit suka kubawa ke tukang pijit langganan, Ra. Beliau ini udah sepuh, tapi mantan perawat di RS jd ilmu kesehatannya mumpuni juga…
    Cepat sehat ya baby W. *ciyum dari bandung* 🙂

  3. hallo si kecil wildansemoga selalu sehat yaaa….
    noura kecil dulu kalo sakit gak pernah ke dokter selalu berhasil setelah dipijat, biasanya dia pijat di bu nanik, ampel kembang. Tukang pijet terkenal dan mihil seantero surabaya hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s