aku cemburu…

collon_20140316031750

Sebenarnya udah lama banget pengen nulis ini, tapi selalu maju mundur takutnya nulis belum kelar keburu persediaan tisu abis buat lap air mata.. *lebay* Punya suami kerjanya jauh itu emang banyak menguras emosi dan air mata, eh tapi bukan karena jauhnya sih tapi emang aq nya aja yg sensi n cengeng. Karena dulu waktu masih kerja di sini aja jg udah gt apalagi jauh…  

Jadi kenapa donk tiba2 pengen nulis masalah C.I.N.T.A alias L.O.V.E ini… Gara2nya kapan hari di kantor ada kejadian istrinya tmn kantor datang ngadep ke bpk manajer buat nanyain suaminya, suaminya masih kerja di sini apa ga soalnya dah 3 bulan ga pulang, apaaaaaah??? Lah kmn juga si bpk ini kalo ga pulang ke rumah, sampai akhirnya jadi hot topic teman satu ruangan dan ada yg bilang kalo si bpk ini pulang ke rumah istri mudanya…    

Langsung kepikiran suami yg nun jauh di sana, yg ga pernah bisa liat dia pulang ke kos apa ga…karena kalo urusan pulang ke rumah kan emang 1-2bulan sekali *tergantung tanggal merah di kalender dan promo tiket pesawat*. Kalo boleh jujur sebenarnya aq ini tipe istri yg hobi cemburu, tapi ga sampe yg possesive..tapi emang ada ya istri yg ga cemburuan…kan katanya cemburu itu tandanya C.I.N.T.A. Apalagi kalo aq lg hamil rasanya kadar sensi ku makin meningkat seiring membesarnya perut, aq jd sering tengah malam tiba2 kebangun sambil nangis sesenggukan gara2 mimpi buruk. Kalo pas ada suami n ditanya kenapa nangis, malu mau jawab..lah wong mimpinya mimpi cemburu sm suami, kalo aq cerita malah diketawain ntar sama suami..ke-ge-er-an ntar dia, jadi ketauan kan kalo istrinya ini cinta mati sama dia.. 🙂

Tapi lama2 aq pikir2 capek juga ya kalo ngikutin pepatah “cemburu itu tanda C.I.N.T.A”. Hidup bawaannya ga tenang, jadinya malah otak isinya prasangka buruk n curiga terus. Rugi…mending mikir gimana caranya bisa nabung biar bisa liburan n senang2 sama suami n anak2..hahaha  

Gara2 LDM an sama suami ini juga, aq jadi sering dpt pertanyaan dari tmn2 “kamu ga takut suami mu pindah ke lain hati?” *amit..amit…gethok2 meja jangan sampe* Sebenarnya sih ini bukan masalah takut ato ga takut, kalo ditanya gitu sebenarnya jawabannya sudah pasti TAKUT, tapi kan menikah itu masalah komitmen..janji hati untuk saling menjaga kepercayaan satu sama lain dan ga main2 janjinya atas nama Alloh. Kalo urusan selingkuh, rasanya ga adil ya kalo jauh dekatnya kita sama pasangan jadi ukurannya.. Yang dekat aja juga banyak yg selingkuh dan yg jauh pun banyak juga yg tetap setia… Kalo emang hobi selingkuh mau dekat ato jauh ya tetap aja selingkuh…  

Sekarang yg penting adalah gimana caranya aq bisa memantaskan diri untuk jadi seseorang yg berharga di mata suami..supeeer sekali , bapak MT banget ini bahasanya.. Buatku kalo sampe ada suami/istri yg *amit amit* selingkuh ato kecantol cew/cow lain, berarti tuh orang udah ga ngerasa takut kehilangan pasangan dan anak2nya tentunya kalo udah ada anak.. Jadi, rasanya orang macam ini udah ga pantas untuk dijadikan sesuatu yg berharga yg bikin kita takut kehilangan..Kalo tuh orang ga takut kehilangan kita,  ngapain juga kita pusing2 mikirin takut kehilangan dia??? Dan rasanya moto ini lebih tepat untukku “cemburu itu tanda TAK PERCAYA”. Jadi selama aq percaya sama suami maka ga ada alasan untuk cemburu…bukan begitu???

Iklan

19 pemikiran pada “aku cemburu…

  1. Uhuuuyyy fotonyaaaa…! 🙂
    Bener bangeettt, Ra. Soal jauh deketnya pasangan emang nggak menjamin langgeng nggaknya RT, ya. Cuma kalo aku pribadi sih emang belum kebayang deh, bisa LDMan sama baginda raja. Kamu superrr deh, bisa ngejalanih LDMan ini bertahun2 lamanya…
    Btw, kemaren sempat baca blognya neng poni jihan davincka. Soal bahwa cinta itu sejatinya adalah kata kerja, jadi yg namanya cinta adalah usaha dari 2 orang untuk terus menjaga segala macam komitmen dan janji, dimana cinta itu akan pergi dgn sendirinya, saat salah 1 pihak berhenti untuk berusaha mempertahankannya. *komennya ngelantur kemana2* ihiiikkk… 🙂

    • Gpp mumpung gratis komennya…tapi aq suka sm komenmu mbak…suuupeeer skali 🙂
      Dr jaman blm nikah dulu udah sering jauh2 an, eh br nikah 3th an terpaksa hrs jauh2an lagi…ini mah terpaksa, aslinya, mau resign jg suami ga selamanya di sana…kalo aq ngikut trs juga kasian anak2 pindah2 n adaptasi lg…ya mdh2an slalu dijaga cinta kami,aamiin… 🙂

  2. Eh berarti bkn aku doang ini yg klo hamil suka mimpi buruk cemburu sm suami hihihi…. blkgan jg suka mimpi suami diambil org duh amit-amit. Btw baru tahu klo mb ira LDM, salut dan kagum sm km, krn aku tipe org yg gk bs mandiri, apa 2 suami.

    • tooosss dulu….kalo lg hamil..suami ampe sering banget ngingetin, udah ga usah mikir macem2..
      aq juga kalo ada suami setipe sm dirimu, apa2 suami..tapi berhubung ga ada suami jadi terpaksa harus mandiri…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s