8 months

@29 Mei 2014 senengnya mainan hape, tapi dipake jadi teether

@29 Mei 2014 senengnya mainan hape, tapi dipake jadi teether

Aaaaah….bunda nyerah dah dek, dari kemarin mau upload2 foto kok ya ga berhasil2… Udah deh 1 ini aja, daripada ga ada foto sama sekali kan ya…

Cobaan bener deh ini, ga tau kenapa mau online aja susahnya..bikin males mau posting, padahal juga pengen edit postingan sebelum ini juga…fiiiuuuh *lap keringet*

Alhamdulillah baby Wildan udah 8 bulan, dan eyang utinya ribut mau syukuran turun tanah…Gara2nya nih bocah maunya udah minta titah, duduk lama dikit langsung teriak2 minta diangkat…kalo di cuekin makin kenceng teriaknya..hahaha

Beberapa hari ini rada susah mamamnya, rasanya BB nya juga masih di sekitaran 8-9kg aja… sama air putih doyan, kadang suka teriak2 kalo abis makan cuma dikasih air putih 1-2sendok aja…hahaha

Gusinya udah nonjol, rasanya gigimu udah intip2 mau tumbuh ya dek…kalo bunda raba udah ada yg kasar di 2 gigi tengah bawah…apa gara2 ini juga kamu jadi rada ogah2an mamamnya..

Sekarang makin ekspresif kalo difoto, tadinya bunda juga mau pajang fotomu yg ketawa2 itu di sini dek sama foto2 yg lain yg udah berhasil bunda jepret, tapi apa daya koneksi inet tidak bersahabat….ini aja bunda posting tengah malam dan itupun cuma 1 yg berhasil setelah berkali2 gagal…

Ya sudahlah nanti bunda bikin postingan sendiri aja lagi…bunda mau bobo dulu sebelum kamu terbangun dan bikin ngantuk bundamu ini raib….

@31 Mei 2014. 01:12 dinihari

Iklan

10 pemikiran pada “8 months

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s