refreshing murah meriah (2)

Setelah posting refreshing murah meriah part 1 maka ini ada part 2 nya…
Karena minggu kemarin hari kerjanya serasa balita yg lagi sekolah di play group, sehari masuk sehari libur..jadilah ini the krucils udah ngerengek aja minta jalan2 padahal kan itu tanggal tua, yess

Jadi yuuuk mari kita jalan2nya ke taman aja… Kali ini pilihan kami ke taman prestasi..

collon_20140529103944

Karena pertama kali ke sini waktu Keysha sama Alea lomba mewarnai dan kolase, dan abis lomba udah males mau keliling karena udah capek dan bawa baby Wildan yang udah mulai ngerengek di gendongan mau bobo.. Setelah beberapa kali ngebujuk si ndhuk, akhirnya mereka luluh juga setelah kami janjiin untuk ke sini lagi di kemudian hari..

Ternyata taman ini cukup luas juga, tapi asri adem.. Tanamannya juga terawat, bersih dan banyak mainannya… Jadi anak2 juga ga bosen berlama2 di sini.. Replika pesawat tempur, ayunan, jungkat jungkit, perosotan, arena outbond dan ada jembatan gantung juga dermaga..lumayan bisa buat tempat foto2..*tetep narsis*

collon_20140529105204

Di sini kita juga bisa cobain keliling sungai naik perahu *ini efek mau naik perahu di pantai kenjeran ato hutan mangrove belum kesampaian*. Dan yang penting naik perahu di sini murmer, tiketnya cuma Rp 4.000,- aja per orang..di bawah 2 tahun masih gratis…asyik..asyik…
Jadi kita ga perlu jauh2 ke pantai Losari lagi ya ndhuk untuk naik perahu kaya’ gini.. Soalnya pertama kali naik perahu di pantai Losari dan si ndhuk ga mau balik minta naik terus… πŸ™‚

collon_20140529104510

Dermaganya bagus terbuat dari papan dan tempat duduknya lucu, dari kayu2 kecil yg diikat dan yg penting tempatnya bersih.. Satu kali angkut lumayan banyak ini penumpangnya bisa sampe 20 an orang dewasa, kalo sama anak2 bisa sampe 30 orang deh kaya’nya.. Sungainya lumayan bersih meskipun airnya ga jernih. Dan pemandangan sepanjang aliran sungai ini lumayan bikin segar mata.. Karena sepanjang aliran sungai ini juga dibuat taman2 kecil, ada juga patung suro dan boyo..

Dan lagi2 giliran mau pulang si ndhuk ogah, karena mereka maunya jalan dari ujung sampai ujung… Tapi ini si anak bontot udah mulai rewel lapar campur ngantuk kaya’nya.. Lah abisnya disuapin sebelum berangkat dia ogah… Yuk mari jurus rayuannya dikeluarkan, kapan2 kita ke sini lagi ya ndhuk tapi nanti parkirnya di tengah aja jadi kita jalannya ke arah yg lain yg belum kita liat.. Dan ternyata ampuuh…

Yang belum pernah ke sana bisa dicoba main ke taman prestasi, datang lebih pagi biar bisa puas kelilingnya… Alternatif refreshing murah meriah dan yg penting hati senaaang.. Alhamdulillah… πŸ™‚

Iklan

16 pemikiran pada “refreshing murah meriah (2)

  1. wktu aku ksitu perahunya lg ga jalan sptnya.. jd blm nyicipin naek perahu.. kalo ke mangrove uda 2x naek perahunya.. seru looh disana.. cobain mb ir πŸ˜€

  2. Ra, kalo tempat rekreasi itu ya, emang nggak perlu yg mahal2 (apalagi jauuuhhh!) Cukup yg bisa bikin para krucils lari2an, ngehirup udara bersih dan seger… trus.. emaknya bisa duduk anteng ngawasin sambil foto2, hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s