Happy 4th Alea

Alea pake baju balet...bukan hasil les balet tapi dapet dikasih pinjem

Alea pake baju balet…bukan hasil les balet tapi dapet dikasih pinjem

Alhamdulillah…wa syukurillah…
Azzalea Banni Hasya (Kesempurnaan yg kekal/abadi)

Si ndhuk yang imut2 hari ini udah 4 tahun, dan badannya masih aja kaya anak 2-3 tahun.. Baju2nya awet bener, bahkan dress kakaknya yg dulu dipake waktu masih umur 1-2 tahun masih muat aja dipake Alea… Berat badannya masih aja di kisaran 11kg, padahal dulu Keysha umur 1 tahun aja berat badannya udah 12kg.. Biasanya begitu berat badannya udah naik 1kg gitu eh ga bertahan lama…ada aja yg bikin berat badannya turun lagi..Bunda juga heran ndhuk, padahal kamu nyemil juga doyan..tidurnya juga doyan dan dapat ASI dari bunda sampe 2 tahun 3 bulan..

collon_20140601201948

Alea ini emang gampang banget drop kondisi kesehatannya, jadinya gampang sakit.. Kalo urusan batuk pilek mah udah langganan dan gara2 pilek yg kadang lama sembuhnya ini jadi bikin telinga infeksi. Alhamdulillah sih sekarang udah jarang kambuh. Aaaah yg penting sehat aja lah ya ndhuk.. Mungkin emang posturmu yg mungil dan imut2..

Tahun ini Alea mau masuk kelompok matahari, sengaja ga bunda masukin dulu kamu ke TK ya ndhuk karena ayah dan bunda ngerasa kamu belum siap..Ayah dan bunda ga mau buru2, daripada memaksakan kamu masuk padahal ayah dan bunda tau kamu belum siap.. Lebih baik kan ditunda dulu aja toh kamu masih 4tahun ini…

Oia… Ayah dan bunda senang sekali waktu tau kamu dapat juara 3 waktu fashion show peringatan Hari Kartini di sekolah. Padahal bunda udah pesimis kamu bakalan mau ikutan, sampai2 yg awalnya kamu mau pake kebaya dan teryata ditawari cece depan rumah buat dipinjemi cheongsam bunda iya in aja… Padahal bunda tau itu bukan baju adat Indonesia, cuma gara2 bunda pengen kamu bisa foto dengan baju yg lucu bunda mau aja kamu digantiin baju. Eh ternyata kamu mau ikutan lombanya dan harusnya bisa juara 1 tapi gara2 bajunya bukan baju adat Indonesia jadinya dapat juara 3 deeeh.. Tahun depan harus juara 1 ya ndhuk.. Aamiin… πŸ™‚

Di 4 tahun ini doa ayah dan bunda buat kamu..semoga kamu makin soleha, makin pinter, makin mandiri dan manjanya bisa berkurang ya ndhuk…ga cengeng lagi.. dan bisa lebih percaya diri.. Yang rukun sama mbak Keysha, meskipun bunda tau bertengkarnya kalian itu lah yg bikin rumah jadi rame… Tapi jangan pake nangis dong…

Maafkan ayah dan bunda ya ndhuk, masih sering ngebanding2in kamu sama mbak Keysha.. Padahal ayah dan bunda tau kamu sangat2 berbeda… Semoga kamu juga bisa mengerti atas sikap dan perlakuan ayah dan bunda yang berbeda sama kamu dan mbak Keysha.. Semoga kamu kelak mengerti bahwa adil itu tidak harus sama..

collon_20140601164957

Semoga Alloh mengabulkan doa2 ayah dan bunda untukmu..Aamiin
*ketjup dan uyel2 dari ayah dan bunda*

Iklan

14 pemikiran pada “Happy 4th Alea

    • Aamiin..makasi tante doanya…itulah kenapa slalu maju mundur mau motong rambut gendhuk2ku..takut kriwilnya ilang..padahal kan anak kecil lucu kalo kriwil..kalo udah gedhe pasti dia minta rebonding..hahahaha

  1. waduw.. maaf smpe g sempat komen kemaren.. disedot kerjaan waktunya.. πŸ™‚
    Met ultah ya Lea.. moga kamu tumbuh sehat jadi perempuan hebat yang sholihah .. aamiin *pelukcium*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s