penari cilik

Kata orang bakat itu turunan, tapi kalo urusan yg satu ini aku sendiri ga ngerti ini bakat turunan darimana? 🙂

Sejak masuk playgroup, Keysha emang sering kebagian jatah tampil nari…aku masih ingat betul gimana deg deg an nya, ayah sama bundanya *anaknya maah yante aja*.. waktu itu acara pelepasan murid TK di sekolahnya dan playgroup/KB bulan kebagian ngisi acara tari balonku, Keysha masih umur 3 tahun dan baru sekitar 6bulan masuk sekolah waktu itu… berangkat ke lokasi dengan kendaraan terpisah dengan alasan biar ga rewel dan manja sama ortu nya kata bunda2 sekolahnya..

Bismillah aja lah, aku cuma kasih tau ke Keysha…mbak Keysha nanti naik bis sama teman2 ya, ayah bunda naik mobil nanti kita ketemu di sana ya..bunda tunggu ya…alhamdulillah ga pake drama si ndhuk udah nurut.. Begitu nyampe lokasi lama mikirnya, disamperin ga ya ini anak..ntar malah ga mau tampil, tapi tadi udah janji nungguin dia ntar dipikir bundanya ini bohong dia malah ngambek…ya udahlah samperin aja…pas dipanggil, cuma pengen dia tau aja sih kalo kami ada di situ…eh anaknya nyante aja ketawa2 sambil dadah2…syukurlah masih aman, si ndhuk masih nyaman sama teman2 dan bunda2 sekolahnya..

Episode paling menegangkan, waktu Keysha mau naik ke panggung gilirannya tampil…ayah sama bundanya sibuk nyari tempat yg bisa ngeliat aksinya dengan jelas tapi biar Keysha ga bisa ngeliat kami *lagi2 kami takut dia malah ngerengek ga mau tampil* eeeehh malah si ndhuk teriak2 dari atas panggung manggil2 ayah…bunda…sambil dadah2.. Oalaaaa ndhuk ternyata ini cuma kekhawatiran ayah sama bunda aja…Dan alhamdulillah penampilan perdana sukses….

collon_20140625095306

Setelah sukses di penampilan pertama, Keysha jadi sering kabagian jatah nari untuk acara2 sekolah…Dari yg jadi pengisi acara sampe lomba antar sekolah..

collon_20140625100841

collon_20140625100551

Alhamdulillah…untuk lomba tingkat kecamatan Tambaksari, sekolahnya juara 1..padahal udah pesimis, liat yg lain make up sama baju kinclong2..nah ini anak2 dandan dari siang tampilnya malam…Sampe harus beberapa kali nambahin make up, namanya juga anak2 ga bisa diam..lari2an, keringetan belum lagi minta jajan…Ternyata ga sia2 nungguin sampe malam, ternyata juara 1.. Keysha begitu dikasih tau kalo juara senangnyaaa, mudah2an ini jadi motivasi buat kamu ya ndhuk…

Tapi sayangnya waktu di lombakan ke tingkat kota, kalah… Sedih juga liat ekspresi anak2 waktu tau kalo ga dapat juara, tapi ya itulah perlombaan ada yg menang..ada yg kalah. Jadi harus siap menang…siap dan legowo kalo kalah… Buat ayah sama bunda kamu berani tampil itu sudah jadi pemenang buat kami, kamu sudah bisa percaya diri..sudah bisa mengalahkan rasa takut mu.. Kalo kamu dapat juara itu adalah bonusnya… 🙂

Sampai H-1 sebelum acara wisuda TK nya pun, masih aja kebagian tampil…Pihak sekolah ikutan lomba tari kreasi modern, ini guru tari sama bunda2 sekolahnya serasa ga rela ngelepas murid2nya mau SD…injury time pun hajaaar aja ikutan lomba..Sebenarnya kasian juga, karena waktu mau lomba itu pas banyak kegiatan juga…belum lagi latian buat tampil di acara wisudanya nanti.. Tapi ngeliat anaknya senang dan masih semangat ya bundanya support aja… Alhamdulillah dapat juara 1 lagi, hadiah wisuda buatmu ya ndhuuuuk….

collon_20140625101231

Iklan

17 pemikiran pada “penari cilik

  1. pinter ya keysha berani tampil…
    congrats buat juara 1 nya… walaupun di tingkat kota nya gak menang, gak apa lah. yang penting udah berani tampil ya… 🙂

  2. Keysha keren ih! Jam terbang udah banyak ya, nggak grogi atau demam panggung lagi. 🙂
    Aura kemaren pentas juga di sekolahnya, bukan lomba sih cuma perpisahan aja. Dan iya, yg deg2an emaknya, hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s