anak lanang

Makin aktif...

Makin aktif…

Gara2 sibuk unjung2 sanak family, libur lebaran lanjut cuti ampe lupa kalo anak lanang ini udah 10 bulan…

Udah makin gesit merangkaknya, titahnya…makin aktif aja gerakmu leee… Gigi udah tumbuh 4, 2 di atas dan 2 di bawah..Urusan makan alhamdulillah masih lancar. Bersyukur ada penjual bubur bayi, jadi kalo ga sempet bikin sendiri tinggal beli…soalnya Wildan ga doyan bubur instan…Kalo liat orang makan maunya minta dibagi, kalo ga dikasih gesit bener ngerebutnya… Smua yg dipegang pasti masuk mulut…hahaha

Dan di 10bulan ini, rambutnya yg udah gondrong & kriwil dipotong…Setelah sedikit drama sampe bikin grogi mbk nya yg motong akhirnya sukses juga potong rambutnya.. Ini dia penampilan baru anak lanang…

Mukamu jadi serius gitu lee...

Mukamu jadi serius gitu lee…

Iklan

13 pemikiran pada “anak lanang

    • Abisnya sering dikira cewek qon, dibilang cantik…hahahaha….mana udah disisir pun kaya baru bgn tidur kalo rambut kriwil…ato jgn2 Alea dl kalo dicepak jg jd ky Wildan gini mukanya 😀

  1. loh ilang kriwilnya,,, hehehehe iri deh sm rambutnya yg cepet gondrong.. 😀 bubur bayi yg jualan dkt rmhku uda lama ga mbukak >< pdhl solusi paling gampang ut breakfast tuh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s