go green kids

Udah sekitar 5 bulan ini mbak Key ikutan kegiatan ini, padahal udah dari beberapa tahun yg lalu teman2nya ngajakin gabung.. Sedikit merasa bersalah juga sama si ndhuk ku, karena ga bisa memfasilitasi dia buat nyalurkan hobinya dan manfaatin kelebihan energinya… πŸ˜€ Karena rata2 teman2nya udah punya seabreg kegiatan dari umur 3-4th dan dia baru mulai di umur 6th. Pastinya bunda punya alasan untuk ini semua ndhuk…Sekarang bunda ngerasa kamu udah siap, mulai mandiri, sudah bisa diajak ngobrol untuk tau mana yg kamu suka dan kamu tidak suka…Dan semoga saja ini yg terbaik buat kamu…

Dulu sih club ini namanya Chaki Kids Club, mungkin nama ini lebih familiar. Tapi waktu pertama gabung bulan ramadhan kemarin kegiatannya lagi libur dan baru aktif lagi abis lebaran eh lha kok baru datang pertama kali udah ada pengumuman mau dibubarkan..hahahaha yg kecewa pastinya si anak gadisku, tapi ternyata dapat info dari teman katanya aktif lagi tapi ganti nama, dan kegiatannya ga 1 minggu sekali tapi 1 bulan 2 kali. Ga masalah sih karena kan bayarnya per kedatangan jadinya suka2 aja mau datang apa ga…

Kegiatan di club ini periodik, kebetulan waktu pertama gabung kegiatannya dance pas sama yg dimau..Latihannya dibuat per group, kebetulan mbk Key dapat teman segroup sama anak2 yg udah senior, udah tinggi jam terbangnya.. ada yg di dance dan nyanyi..ada yg modelling tapi alhamdulillah mbk Key bisa ngikuti, bisa ngimbangi biarpun kalah senior.. πŸ™‚

Sekarang udah lengkap latihan geraknya, tinggal kompakin gerakan aja dan siap lomba bulan depan…yg ga sabar bundanya..hahaha Semoga aja periode berikutnya nyanyi, pengen tau kemampuan anak gadis kalau nyanyi…

Dan ini dia, genk baru anak gadis…awalnya ber 4, sekarang jadi ber 3..

Trio ceriwis, ber 3 aja ramenya minta ampuuun... :)

Trio ceriwis, ber 3 aja ramenya minta ampuuun… πŸ™‚

Iklan

8 pemikiran pada “go green kids

    • iya mas Dan, jadi ga perlu nyari les vocal, les dance, ato modelling ikutan aja di sini dapet smua ilmunya…karena periodik ganti2 materinya tergantung kesepakatan anggotanya aja..dan yg penting murah meriah cuma 35rb per kedatangan itu pun udah dapet paket Chaki.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s