rambut baru

Kalau dulu kakaknya potong rambut pertamanya di salon bunda Ira, di eksekusi bundanya di rumah, sekarang giliran Alea yang minta potong rambut..

Tapi anak gadis yang ini pintar, minta potong rambutnya waktu ayahnya mau ke salon buat ngerapiin rambut..*Heran ini rambut ayah cepat sekali panjangnya sama kaya’ Wildan. Padahal baru bulan kemarin potong rambut bareng Wildan sekarang udah panjang lagi*. Dan ini pengalaman pertama Alea potong rambut, terakhir potong rambut ya digundhul waktu masih bayi dulu.. Jadi ini rambut umurnya hampir sama dengan umur Alea.. 🙂

Biasanya Alea ini paling susah disuruh potong rambut, eh…Ini malah minta sendiri waktu perjalanan mau ke salon. Rambut Alea emang lebih tipis daripada kakak sama adeknya, jadi rambut keritingnya itu berasa acak2an dan ngembang kalau panjang. Model rambutnya cuma kuncir atau kepang aja sehari2nya..Kalau buru2 akhirnya cuma pakai bando. Rambutnya juga licin, butuh ekstra tenaga dan sabar buat ngepang rambutnya..Dan kalau dikuncir..ga jarang itu kuncir rambut lepas sendiri..hahaha

Waktu udah nyampe salon, karena inisiatif sendiri jadinya si ndhuk ini anteng waktu disuruh duduk di depan kaca. Aku minta mas nya buat ngerapiin aja, soalnya rambutnya juga ga terlalu panjang.. Takutnya kalau potongnya kependekan bakalan aneh ntar hasilnya..

Dan ini dia penampilan baru si anak gadis… 🙂

Rambut baru..

Rambut baru..

Iklan

12 pemikiran pada “rambut baru

  1. Anak kalo dia sendiri yang minta apa-apa jadi anteng.
    Anak saya (yang jadi avatar blog saya) pernah dipotong rambutnya gak sesuai keinginannya, habis itu nangis sehari semalam. Maafkan ayah & bunda ya nak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s