byebye gigi susu

Udah sekitar 2 bulan yg lalu mbk Key mulai ngeluh giginya goyang, gigi seri yg bawah.. Bun, gigiku yang bawah ini goyang2, buat nguyah sakit.. Waktu di cek ternyata benar udah mulai goyang, akhirnya ya ndhuk setelah hampir 7 tahun baru goyang gigi susumu. Ya udah biarkan aja dulu, itu nanti gigi nya mau lepas dan tumbuh gigi baru. Dan kalau udah tumbuh gigi baru harus makin rajin gosok giginya, karena udah ga bakalan bisa tumbuh lagi ndhuk. Nanti kalau goyangnya makin parah kita ke dokter gigi aja, biar dicabut bu dokter dan mbk Key ga sakit lagi kalau ngunyah.. Dikasih tau gitu awalnya si anak gadis ini sih ngangguk2 aja ga pake protes.

Beberapa hari kemudian, eh ngeluh lagi…bunda ini gigi yg sebelahnya juga udah goyang.. Oala langsung 2 gigi yg goyang.. 😀 Ya udahlah ndhuk nanti kalau ayah pulang kita ke dokter ya…eh lah kok waktu ayahnya udah di rumah diajakin ke dokter ogah2an. Ga mau bun, biar lepas sendiri aja ya.. Dibujuk2 juga anaknya ga mau, ya sudahlah daripada dipaksa ntar malah trauma ketemu dokter gigi. Ya sudah kalau gitu berarti ga boleh ngeluh lagi berarti..Dan benar aja dia udah jarang ngeluh masalah si gigi goyang ini..

Sampai akhirnya tanggal 26 Februari kemarin si anak gadis ini teriak2, bunda lihat gigiku udah bisa miring2 gini, mau lepas…Waktu dicek ternyata benar udah tinggal dikit aja gigi yg nempel di gusinya dan gigi barunya pun udah tumbuh.. Ayo, mau ga ke dokter itu ga sakit kok tinggal dikit aja ndhuk yg nempel di gusi.. Eh lah kok sama eyang kung nya malah dibilangin, digoyang2 aja pelan2, dikit lagi lepas itu.. Beneran donk sambil liat TV itu tangan ga bisa diam pegang2 giginya sampai akhirnya si anak gadis ini teriak2…bunda..gigiku lepas…

Alhamdulillah…ga pake drama ya ndhuk, hahaha dia juga ga kesakitan…ga pake nangis2 dan byebye gigi susu.. Jadi ingat jaman masih anak2 dulu, kalau gigi bawah yg tanggal buangnya ke atas genting, kalau gigi atas yg tanggal dikubur di tanah.. Kemarin pun akhirnya mbk Key aq suruh lempar sendiri giginya ke atap..Jangan lupa sambil berdoa, ya Alloh semoga diganti gigi yg bagus ya nanti tumbuhnya..hahaha

Dan beberapa hari kemudian, tanggal 1 Maret eh gendhukku ini udah heboh lagi..Bunda gigi yg satu lagi udah goyang2, coba lihat ini bun sudah bisa sampe tidur gini giginya.. Dan lagi2 bundanya ini cuma bilang ya sudah di dorong pakai lidah, nanti juga lepas sendiri ndhuk.. Lagi asyik main2 sama adiknya lah kok udah teriak2 lagi, bunda gigiku udah lepas..

Sekarang 2 gigi serinya tanggal, jadi ada jendelanya ya ndhuk.. Dan inilah mbk Key dengan jendela di giginya…

byebye gigi susu...

byebye gigi susu…

go green kids

Udah sekitar 5 bulan ini mbak Key ikutan kegiatan ini, padahal udah dari beberapa tahun yg lalu teman2nya ngajakin gabung.. Sedikit merasa bersalah juga sama si ndhuk ku, karena ga bisa memfasilitasi dia buat nyalurkan hobinya dan manfaatin kelebihan energinya… 😀 Karena rata2 teman2nya udah punya seabreg kegiatan dari umur 3-4th dan dia baru mulai di umur 6th. Pastinya bunda punya alasan untuk ini semua ndhuk…Sekarang bunda ngerasa kamu udah siap, mulai mandiri, sudah bisa diajak ngobrol untuk tau mana yg kamu suka dan kamu tidak suka…Dan semoga saja ini yg terbaik buat kamu…

Dulu sih club ini namanya Chaki Kids Club, mungkin nama ini lebih familiar. Tapi waktu pertama gabung bulan ramadhan kemarin kegiatannya lagi libur dan baru aktif lagi abis lebaran eh lha kok baru datang pertama kali udah ada pengumuman mau dibubarkan..hahahaha yg kecewa pastinya si anak gadisku, tapi ternyata dapat info dari teman katanya aktif lagi tapi ganti nama, dan kegiatannya ga 1 minggu sekali tapi 1 bulan 2 kali. Ga masalah sih karena kan bayarnya per kedatangan jadinya suka2 aja mau datang apa ga…

Kegiatan di club ini periodik, kebetulan waktu pertama gabung kegiatannya dance pas sama yg dimau..Latihannya dibuat per group, kebetulan mbk Key dapat teman segroup sama anak2 yg udah senior, udah tinggi jam terbangnya.. ada yg di dance dan nyanyi..ada yg modelling tapi alhamdulillah mbk Key bisa ngikuti, bisa ngimbangi biarpun kalah senior.. 🙂

Sekarang udah lengkap latihan geraknya, tinggal kompakin gerakan aja dan siap lomba bulan depan…yg ga sabar bundanya..hahaha Semoga aja periode berikutnya nyanyi, pengen tau kemampuan anak gadis kalau nyanyi…

Dan ini dia, genk baru anak gadis…awalnya ber 4, sekarang jadi ber 3..

Trio ceriwis, ber 3 aja ramenya minta ampuuun... :)

Trio ceriwis, ber 3 aja ramenya minta ampuuun… 🙂

go wesss

Postingan rada basi sih ini sebenarnya, tapi sayang kalo ga di posting.. 🙂
Udah 2 bulanan ini Keysha mahir naik sepeda dan yang bikin bundanya terkesima dia mau belajar sendiri…bundanya taunya dia udah bisa…. Jadi sejak mau lebaran idul fitri, eyangnya alias bapak sama ibuku kan udah balik ke Probolinggo jadi mau ga mau Keysha sama Alea di rumah sama eyang kung alias papanya suami… Dan kalo di rumah eyang kung nya dia banyak teman main dan saudara2 yang sepantaran, maklum anak2 kalo di rumah jarang main di luar rumah… Dan ternyata saudara2 dan teman2nya di sana lagi demam gowes ria…dan mereka udah pada bisa naik sepeda, kecuali anak gadisku…

Aq sih emang belum pernah ngajak Keysha buat belajar sepeda, selain jalanan di rumah itu rame juga sempet tenaga sama waktunya karena bundanya ini juga harus jaga plus nemeni adik2nya… Selama ini sih Keysha sama Alea kalo sepeda an ya di dalam rumah aja, mau di halaman juga tanahnya ga rata merekanya yg ogah…susah ngayuhnya katanya… 😀

Alhasil karena teman2nya udah pada bisa naik sepeda…tertantang juga ini si anak gadis buat belajar…hampir tiap hari dia pinjam sepeda sepupunya, karena sepeda sepupunya ini kecil jadi kakinya bisa nyampe.. Sedangkan sepeda Keysha di rumah lebih gedhe dan masih terpasang roda di kanan kirinya.. Emang sengaja sih dulu beliin sepedanya skalian..Aku soalnya ga suka sepeda2 plastik yg roda 3 trus ada besi yg buat dorong2 plus ada tombol2 musiknya itu… karena aku mikirnya pasti cuma bentar aja kepakai nya…begitu anaknya udah bisa jalan pasti ogah suruh naik.. Jadilah waktu ulang tahun ke 3 nya Keysha kami belikan sepeda… Dasar emak irit ga mau rugi, belinya skalian biar bisa dipake sampai umur 6-7tahun hahaha… Lah kan mumpung anaknya belum bisa protes… Begitupun waktu beliin sepeda buat Alea, kami sih memang beli sepeda roda 3 tapi yg bahannya dari besi biar awet dan bener aja sampe sekarang masih kuat bahkan dinaiki berdua sama Keysha & Alea…

collon_20140924143850

Kembali ke cerita belajar sepeda…saking semangatnya ini anak belajar sepeda tiap hari pulang ke rumah bilang kakinya capek dan pas dicek udah pada biru2 lebam kakinya…oalaaa ndhuk semangat bener belajarmu… Dan ternyata ga butuh waktu lama, cuma seminggu aja dia udah bisa… Bunda besok sepedanya dibawa ke rumah kung ya, aku mau sepedaan di sana tapi rodanya ini dilepas aku udah bisa… Bundanya sih rada2 ga percaya pas denger ceritanya, tapi setelah tanya kung nya ternyata beneran udah bisa, widiiih ikutan girang dengarnya…maklum bundanya baru bisa naik sepeda pas kelas 5 SD..hahaha

Kalo sekarang sih bundanya udah berani ngijinin sepedaan di jalan sebelah rumah tapi cuma pagi sama sore aja, malahan kadang juga naik sepedanya di halaman depan rumah.. biarpun banyak halang rintangnya…Soalnya udah mahir biar pun jalannya ga mulus…

collon_20140924133949

Keysha dan sekolah baru

Siap siap mau berangkat sekolah

Siap siap mau berangkat sekolah

Udah rada basi juga sih ini postingan karena Keysha udah sekolah SD sekitar 3 bulanan..So far sih ga ada kendala alhamdulillah masih bisa ngikuti pelajaran sekolahnya…Karena masuknya sekolah islam jadinya memang mata pelajarannya lebih banyak dibanding sekolah negeri. Ada tambahan pelajaran islam, Al Islam, bahasa arab, fiqih, quran hadist, kemuhammadiyahan, tilawati, aqidah…banyak juga ternyata dan mulai bikin bundanya jiper takut ga bisa ngajari…bismillah aja ya ndhuk, kita belajar bareng2… 🙂

Tiap hari jadwal berangkat dari rumah jadi lebih pagi, jam 7 kurang 15 menit harus sudah keluar rumah. Karena Keysha jam 7.15 harus sudah di sekolah. Jadi rutenya dari rumah, nganter Alea sama Wildan ke sekolah dan daycare (kebetulan jadi 1 tempatnya jadi cukup hemat waktu), rute selanjutnya nganter Keysha baru kantor bundanya.

Seperti halnya waktu masih TK, Keysha masih bawa bekal kue/nasi/roti sama minum air putih.Karena ada botol minum masih baru dapat kado waktu dia ultah dulu, akhirnya aku isi aja itu botol..bundanya kan mikirnya sekolah baru pake peralatannya baru biar si ndhuk semangat, begitu di rumah kok dicek air minumnya utuh…Pas ditanya kok ga minum ndhuk, ini airnya utuh…Bunda, besok aku ga mau bawa botol minum itu lagi…Lho kenapa, ini botol minum baru lho lucu kan?.. Aku dibilang kaya’ bayi sama teman2ku…Hoaaaalaaaaaa anak gadisku, baiklah besok bawa botol minum sejuta umat ini aja ya…

Cerita lainnya, Keysha ini kan emang ga pernah jajan sendiri jadi dia ga tau uang..pe er buat bundanya ini…Begitu di SD dia kan liat teman2nya pada jajan, akhirnya dengan terpaksa bundanya kasih juga uang jajan.. Suatu hari uang jajannya abis, waktu itu aku bawain uang 2ribuan 2 lembar dan dia bilang cuma beli permen yupi 2, ditanya harganya katanya yupinya 500…pas ditanya kembaliannya si ndhuk ini cuma jawab..ga tau, aq ga tau uang bun… 😦 dan minggu2 pertama ngajari dia pecahan uang dan cara jajan… Suatu hari saking gemesnya karena sering ga tau kemana uang jajannya, akhirnya ga aku kasih uang jajan cuma aku bawain uang tabungan sama infaq dan berakhir dengan diembatnya itu uang buat jajan….Jadi sempat juga aku kasih hukuman dia ga bawa uang jajan, infaq dan tabungan..Jadi cuma bawa bekal aja dari rumah…Sampai akhirnya kami sepakat, kalo sudah bawa bekal ga bawa uang jajan, cuma tabungan sama infaq..tapi kalo mau jajan berarti bawa uang jajan tapi ga bawa bekal…deal…oke deal… Meskipun ujung2nya bundanya tetap aja ga tega biarpun udah bawa bekal aku selipin uang 2ribuan di saku tasnya… takutnya dia pengen beli2 di sekolah.. 🙂

Dan yang cukup bundanya terkesima ini anak temannya ga cuma anak2 kelas 1, tapi juga kakak kelasnya yg kelas 3 dan 6…Kalo yg kelas 6, ini karena dia punya adek teman sekelas Keysha jadi mereka kadang bareng2 ke kantin. Kalo yang kelas 3 ini, namanya Qonita *kok sama sih ndhuk nama temanmu sama teman bunda*. Ini anak baik banget lho sama Keysha, kalo istirahat dia jemput ke kelas Keysha, nemeni jajan ke kantin bahkan kadang dibeliin..Pulang sekolah ditemeni sampe Keysha dijemput dan dibawain pula tasnya, kurang baik apa coba?? Alhamdulillah ya ndhuk di sekolah baru dapet teman yg baik…

Keysha sekolah sampai hari Sabtu, hari Sabtu sih cuma buat ekstrakurikuler…untuk kelas 1, ekstra wajibnya tapak suci dan jam ke 2 ada ekstra pilihan, pianika, lukis, pildacil, qiro’ah, tari apalagi ya? Banyak sih jadi ga hafal…Keysha sih kemarin pilihannya pianika, qiro’ah sama tari…Untung aja belum beli pianikanya ternyata kata gurunya untuk kelas 1 ga boleh pianika…baiklah, akhirnya si ndhuk masuk kelas qiro’ah….Sabtu kemarin sih baru mulai ekstrakurikulernya..

Pemanasan...tapak suci..

Pemanasan…tapak suci..

Moga betah ya ndhuk, moga banyak ilmu dan kebaikan yg kamu dapatkan di sana..aamiin.. 🙂

cut..cut..cut…

before - after

before – after

Wiken di rumah, mana lagi puasa yang ada mati gaya mau ngapain… Akhirnya nawari anak gadis buat potong rambut…Kalo dulu tiap ditanya mau dipotong apa ga rambutnya, Keysha slalu jawab ga mau, tapi akhir2 ini malah dia sendiri yg minta.. Maklum dari lahir Keysha cuma potong rambut 1x aja waktu selapanan, dicukur abis..Jadi udah 6 tahun yg lalu..dan sekarang rambutnya lumayan panjang..kalo basah udah hampir sepinggang..Dan untuk nyisir rambut sepanjang itu butuh waktu yg ga sedikit buat nyisir, mana rambutnya yg ikal ini bikin pe er bundanya kalo lagi nyisir…Apalagi kalo rambutnya pas kering alias lagi ga keramas… Karena alasan itu juga jadinya Keysha keramas hampir tiap hari bahkan kadang sehari 2x…

Rambutnya jadi merah kecoklatan, alus sih cuma emang gampang kusut… Dan karena alasan susah nyisirnya itu juga yg bikin bundanya kalo nyisir tiap abis keramas slalu di kuncir ekor kuda biarpun rambutnya masih basah.. Soalnya kalo nyisir sama nguncirnya waktu rambutnya kering Keysha slalu teriak2 kesakitan… 😦

Alasan lain ya karena sekarang bundanya ngurus trio kriwil sendirian, eyang uti udah pulang ke Probolinggo.. Maunya semua dikerjakan ga pake ribet, biar pikiran tetap waras…hahaha… Dan lagi minggu depan Keysha juga udah mulai masuk sekolah dan di sekolah dia akan berjilbab dari masuk sampe pulang sekolah.. Kasian juga kalo rambutnya panjang, takut dia gerah…

Akhirnya setelah iseng2 nawari potong rambut…eh dapet lampu hijau dari Keysha, dia bilang mau rambutnya dipotong..telpon ayahnya juga dikasih ijin…jadi yuuuk mari siapkan guntingnya…hahaha..iya ga berangkat ke salon tapi potong di rumah aja sama bundanya…salon bunda Ira.. 🙂

Bismillah…deg2an juga mau motongnya…potongan pertama aku tunjukin…dipotong segini ya ndhuk…maunya sih emang ga terlalu pendek biar masih bisa dikuncir kalo pas gerah…eh lah kok diprotes…aku maunya sebahu bunda… Ini dia tips n trik motong rambut ikal..antara basah dan kering bakalan beda panjangnya…segini aja ndhuk..nanti kalo kering jadi sebahu rambutmu ini…. 🙂

Jadi inget jaman kuliah dulu..iseng2 di kos motong rambut teman yg ikal juga…karena ga ngerti kita asal aja motongnya sesuai dia mintanya seberapa…dan ternyata pas kering…kependekan..hahahaha. Dan temenku takut dimarahi bapaknya…

Untungnya selama motong rambut Keysha, Alea dan Wildan jadi anak manis…ga ada yg ribut sampe bundanya selesai motong rambut mbak nya…
Dan ini dia hasilnya…lumayan 🙂 Yang penting sekarang udah ga gerah lagi ya ndhuk, rambutnya ga dikuncir terus, ga sakit lagi kalo disisir, bisa sisir rambut sendiri dan yg paling penting kamu masih jadi anak gadis bunda yg cantik dg potongan rambut barumu…*ga ada yg boleh protes* 🙂

new hair cut..

new hair cut..

penari cilik

Kata orang bakat itu turunan, tapi kalo urusan yg satu ini aku sendiri ga ngerti ini bakat turunan darimana? 🙂

Sejak masuk playgroup, Keysha emang sering kebagian jatah tampil nari…aku masih ingat betul gimana deg deg an nya, ayah sama bundanya *anaknya maah yante aja*.. waktu itu acara pelepasan murid TK di sekolahnya dan playgroup/KB bulan kebagian ngisi acara tari balonku, Keysha masih umur 3 tahun dan baru sekitar 6bulan masuk sekolah waktu itu… berangkat ke lokasi dengan kendaraan terpisah dengan alasan biar ga rewel dan manja sama ortu nya kata bunda2 sekolahnya..

Bismillah aja lah, aku cuma kasih tau ke Keysha…mbak Keysha nanti naik bis sama teman2 ya, ayah bunda naik mobil nanti kita ketemu di sana ya..bunda tunggu ya…alhamdulillah ga pake drama si ndhuk udah nurut.. Begitu nyampe lokasi lama mikirnya, disamperin ga ya ini anak..ntar malah ga mau tampil, tapi tadi udah janji nungguin dia ntar dipikir bundanya ini bohong dia malah ngambek…ya udahlah samperin aja…pas dipanggil, cuma pengen dia tau aja sih kalo kami ada di situ…eh anaknya nyante aja ketawa2 sambil dadah2…syukurlah masih aman, si ndhuk masih nyaman sama teman2 dan bunda2 sekolahnya..

Episode paling menegangkan, waktu Keysha mau naik ke panggung gilirannya tampil…ayah sama bundanya sibuk nyari tempat yg bisa ngeliat aksinya dengan jelas tapi biar Keysha ga bisa ngeliat kami *lagi2 kami takut dia malah ngerengek ga mau tampil* eeeehh malah si ndhuk teriak2 dari atas panggung manggil2 ayah…bunda…sambil dadah2.. Oalaaaa ndhuk ternyata ini cuma kekhawatiran ayah sama bunda aja…Dan alhamdulillah penampilan perdana sukses….

collon_20140625095306

Setelah sukses di penampilan pertama, Keysha jadi sering kabagian jatah nari untuk acara2 sekolah…Dari yg jadi pengisi acara sampe lomba antar sekolah..

collon_20140625100841

collon_20140625100551

Alhamdulillah…untuk lomba tingkat kecamatan Tambaksari, sekolahnya juara 1..padahal udah pesimis, liat yg lain make up sama baju kinclong2..nah ini anak2 dandan dari siang tampilnya malam…Sampe harus beberapa kali nambahin make up, namanya juga anak2 ga bisa diam..lari2an, keringetan belum lagi minta jajan…Ternyata ga sia2 nungguin sampe malam, ternyata juara 1.. Keysha begitu dikasih tau kalo juara senangnyaaa, mudah2an ini jadi motivasi buat kamu ya ndhuk…

Tapi sayangnya waktu di lombakan ke tingkat kota, kalah… Sedih juga liat ekspresi anak2 waktu tau kalo ga dapat juara, tapi ya itulah perlombaan ada yg menang..ada yg kalah. Jadi harus siap menang…siap dan legowo kalo kalah… Buat ayah sama bunda kamu berani tampil itu sudah jadi pemenang buat kami, kamu sudah bisa percaya diri..sudah bisa mengalahkan rasa takut mu.. Kalo kamu dapat juara itu adalah bonusnya… 🙂

Sampai H-1 sebelum acara wisuda TK nya pun, masih aja kebagian tampil…Pihak sekolah ikutan lomba tari kreasi modern, ini guru tari sama bunda2 sekolahnya serasa ga rela ngelepas murid2nya mau SD…injury time pun hajaaar aja ikutan lomba..Sebenarnya kasian juga, karena waktu mau lomba itu pas banyak kegiatan juga…belum lagi latian buat tampil di acara wisudanya nanti.. Tapi ngeliat anaknya senang dan masih semangat ya bundanya support aja… Alhamdulillah dapat juara 1 lagi, hadiah wisuda buatmu ya ndhuuuuk….

collon_20140625101231

6 tahun usiamu

Keysha kecil...

Keysha kecil…

Alhamdulillah wa syukurillah…
Keysha Banni Huriya (bidadari ayah dan bunda yang hidup bahagia)
Hari ini usiamu genap 6 tahun  

Kamu tumbuh jadi anak yang sehat, cerdas dan semoga juga bisa jadi anak soleha penyejuk mata dan hati ayah dan bunda ya ndhuk…
Ayah dan bunda mungkin masih jauh dari kriteria orang tua sempurna dalam mendidik mu, tapi percayalah kami juga tak pernah berhenti belajar untuk menjadi ayah bunda yang baik untukmu, ayah bunda yang mampu menjadi teladan untukmu..yang ketika kau menyebut nama kami, kau merasa bangga, kau merasa bahagia bersama kami…

Maafkan ayah dan bunda ya ndhuk karena kadang tak mampu memberi apa yang kau mau, tapi percayalah kami selalu berusaha memenuhi apa yang kau butuhkan semampu kami…
Ayah dan bunda mungkin tidak punya hadiah yang indah untukmu, tapi percayalah di akhir sholat kami namamu selalu kami sebut di dalam doa kami..semoga itu bisa menjadi hadiah terindah untukmu…  

Darimu ayah dan bunda banyak belajar, belajar sabar..belajar kasih dan sayang serta belajar memaafkan..

Maafkan ayah dan bunda, jika selama ini kami mendidikmu terlalu keras… Itu semua karena kami ingin kamu menjadi contoh yang baik untuk adik2mu, itu semua karena kami ingin kelak kamu jadi anak yang mandiri, anak yang tangguh…bukan anak yang manja dan lemah…  

Bunda masih ingat betul, bagaimana dulu ayah dan bunda melewati hari2 selama bunda mengandung mu. Sungguh tidak mudah, separuh perjalanan harus bunda lalui penuh rasa takut dan cemas..hampir tiap malam bunda menangis..bunda tak henti2nya berdoa untukmu ndhuk… Perasaan bunda hancur ketika dokter bilang bunda positif rubella dan hanya 20-30% saja kemungkinan kamu lahir sehat dan sempurna. Bunda takut, bunda takut tidak siap menghadapi ujian itu.. Tapi bunda juga tidak rela kalau harus merelakanmu pergi, bunda takut kalau Alloh tidak mau memberikan kesempatan kedua untuk bunda. Bersyukur ada ayah yang tidak pernah lelah menopang bunda memberi semangat bunda dan meyakinkan bunda bahwa kau akan baik2 saja. Betapa egoisnya bunda, kalau harus melepasmu hanya karena kamu tidak sempurna… Apakah yang tak sempurna tidak punya hak untuk hidup?  

Ayah dan bunda tak henti2nya bersyukur, ternyata Alloh menghadirkanmu begitu sempurna untuk ayah dan bunda…Kamu lahir sehat dan tak kurang satu apapun. Di usiamu yang sudah 6 tahun ini, kamu tumbuh jadi anak yang mandiri, anak yang ceria, anak yang aktif bahkan kadang membuat ayah dan bunda kewalahan..Alhamdulillah kamu juga sudah lancar membaca, bacaan ikra’mu juga sudah mulai lancar. Semoga setelah membaca surat dari ayah dan bunda ini kamu jadi tahu betapa sayangnya ayah dan bunda padamu ndhuk…  

Semoga Alloh senantiasa melindungi dan menjagamu dengan rahman & rahim-Nya, semoga engkau menjadi hamba yang cinta & takwa kepada Alloh & rosul-Nya, anak yang hormat dan patuh sama ayah & bunda, anak yang sayang sama saudara dan anak yang peduli sama sesama… Aamiin.

Peluk dan cium untukmu sayang….
Terimakasih telah menjadi bagian terindah dalam hidup ayah dan bunda…

Keysha 6 tahun, udah narsis & bisa foto selfie... :)

Keysha 6 tahun, udah narsis & bisa foto selfie… 🙂