tanda2 kah ini ?

Dari kemarin sore kenceng2 n mules di perut makin sering aja, meski pun cm sebentar2 aja sakitnya…semalam msh bisa tidur meskipun terbangun jam 2 malam n ga bs tidur lagi sampe hampir subuh…pagi2 waktu mau mandi kok ya ada flek sedikit, cm kecoklatan aja sih bkn darah…yang ada deg2an n panik sendiri..krn suami br pulang tgl 12 oktober nanti karena emang rencana SC tgl 14 oktober…ortu juga blm datang, pas ditelpon malah nanyain kamu buru2 tha ndhuk….yaelaaah ibuuuuuu bukan masalah buru2 ini mah cm kl ternyata ini bener mau lairan trs yg nemeni anak2 sapa di rumah…meskipun suami sih janji mau lgsg plng kl emang ternyata lairanku ternyata maju dr jadwal SC.

Berusaha menenangkan diri aja deh, ga banyak beraktifitas dl…semoga sih ga lairan dl, karena jg msh 36W paling ga pengennya sih 37W aja biar si debay nya cukup umur n BB nya. Yaaaa kita liat aja sampe tar sore ada tanda2 lagi kah, soalnya mau ke RS jg dokternya pasti jg ga ada n bsk pagi emang jadwalnya kontrol…sabar sampe besok pagi ya sayang jgn mules2 dulu….

Yuuuk mari packing n cek2 lagi takut ada yg ketinggalan, disiapin aja tas nya jd kl ternyata hrs brgkt ke RS tinggal angkut aja…bismillah moga dilancarkan n dimudahkan, aamiin….

Iklan

ngidam apa doyan…?

Ga tau kenapa hamil anak ke 3 ini bawaannya pengen jalan2 terus, entah gara2 bawaan bayi ato gara2 jarang ketemu suami karena emang si ayah pulangnya 1-2 bulan sekali jadinya tiap pulang pengennya pergi2 aja…entah cm jalan ke mall, makan2 sampai jalan2 ke luar kota…padahal pulang2 slalu ngeluh capek tapiiiii hati senaaang….kemana aja bumil jalan, ini dia…
Jatim Park 1

943652_10200167285089774_1626194163_n

BNS *Batu Night Spectaculer*
316280_4744659619349_600958842_n

WBL *Wisata Bahari Lamongan*
972268_4886347081447_612140418_n-1

Dan terakhir lebaran kemarin, yg paling menguras tenaga…Bromo *ini ayahnya yg ngidam sih*
1005820_10200317221838099_1313551745_n

Ngidam kalo keturutan ya gini ekspresinya, lebaaar banget senyumnya…ha..ha…

34W pregnancy

34W pregnancy
Penampakan ibu hamil 34W
akhirnya cuti juga…tadinya mau ambil cuti agak mundur, tapi berhubung braxton hicks sudah datang dan pergi jadinya ya diambil aja jatah cutinya..lagian 3bulan ga bisa diambil pasca melahirkan tapi harus 1,5bulan sebelum dan 1,5bulan sesudah melahirkan. Hmmmmm mending ambil aja deh lumayan bisa nemeni 2 anak gadis di rumah…
Agenda hari ini, jadwalnya kontrol..asyiiik ketemu lagi sama si dedek. Jadwal kontrol udah 2 minggu sekali, BB udah naik 10kg an lumayan ga sebanyak hamil pertama dan kedua yang naik sampai 15kg sampai si baby lahir, kali ini mungkin 12kg an kali ya, semoga…
Si dedek udah 2,8kg kata bu dokter 36W kl diliat dr ukurannya ha..ha…lbh gedhe 2 minggu dr umur aslinya. Alhamdulillah yang penting sehat y nak…berhubung si braxton hicks ini sudah berasa jadi mimpi buruk yang datang tanpa diundang, akhirnya dokter Maya kasih surat rujukan permintaan rawat…disimpan aja deh di tas, takutnya ntar maju beneran lairannya, karena dulu anak kedua pun maju dari HPL bahkan dari jadwal SC.. *baiklah bu dokter* tiap kali kontraksi datang ga pernah lupa sounding ke si jabang bayi, jangan lair dulu ya nak nunggu ayahmu pulang dan kamu juga biar cukup umur…Aamiin ya Alloh.

First Posting

Banni Family

Inilah kami, member Banni Family….
Seperti halnya menempati rumah baru, yuuuuk mari nampang dulu sebagai perkenalan. Karena isi blog inipun nantinya akan ada cerita ayah Bagus, bunda Ira, Keysha, Alea dan insyaAlloh member baru yang diperkirakan lahir bulan depan.. Semoga akan banyak cerita yg bisa kami bagi bersama di sini, salam kenal… 🙂