minggu yg melelahkan tp menyenangkan

Minggu ini banyak acara, mulai acara sekolah keysha n alea, acaranya bundanya sampe acara keluarga…capek sih tapi happy, ya iyalah happy gimana ga happy kl suami yg dah sebulanan ga ketemu akhirnya bisa pulang juga..Alhamdulillah masih dikasih rezeki buat beli tiket pesawat.
* karnaval

@8 Nop 2013 karnaval hari pahlawan

@8 Nop 2013 karnaval hari pahlawan


Ini pertama kalinya Keysha n Alea ikutan karnaval, dan berhubung bundanya ini juga masih cuti, di rumah juga masih ada eyang uti yg bisa dititipi adek Wildan akhirnya berangkatlah nganter plus nemeni si ndhuk karnaval, yang ternyata jalannya lumayan kakaaaak…untungnya alea hr itu pinter ga pake acara manja2, kuat lho jalan ga pake bilang capek dan minta gendhong. Ga ngebayangin kalo harus jalan sambil gendhong alea. Kostumnya ala pejuang jadinya bundanya ga perlu pe er untuk dandanin tinggal pakein baju aja, keysha pake baju doreng aja ada jaket doreng yg beli tahun lalu belum dipake. Alea pake kebaya aja, jadi ibu2 pejuang kaya’ ibu kita kartini..
Para pejuang dari KB-TK Lasiyam

Para pejuang dari KB-TK Lasiyam


*ulang tahun lanjut arisan
hari Sabtu acaranya dobel ada undangan ulang tahun di Hokben Delta plasa jam 3 sore, arisan para emaks jam 6 malam di mc D Basrah. Daripada abis ulang tahun pulang dulu, malah mondar mandir akhirnya abis ulang tahun teman keysha n alea yang ternyata selesainya hampir jam 6, sholat maghrib langsung meluncur ke arisan. Arisan ini, pesertanya ibu2 wali murid dari teman2 sekolah Keysha n Alea yang emang udah kenal baek. Acaranya sih sebulan sekali minggu pertama tiap bulan. Biasanya tiap ikut arisan aq tuh ga pernah dapet depan2 mesti tengah ato kl ga belakangan eh lah kok arisan yg ini namaku muncul waktu pertama kali dikocok, ga seru ah bikin males dateng kl dah dapet. Akhirnya ga aq ambil, lagian waktu itu lagi hamil gedhe n aq takutnya bulan depannya dah lairan malah ga bs jadi tuan rumah. Dan ternyata beneran bulan depannya aq dah lairan n ga bisa dateng ikutan arisan. Ikutan beginian cm biar ga jenuh aja di rumah, emak senang bisa ngegosip anak2nya juga senang ketemu teman2nya..
@9 Nop 2013  narsis dulu sebelum ngocok arisan

@9 Nop 2013 narsis dulu sebelum ngocok arisan


Anak2nya dikasih kegiatan biar ga ganggu acara ngegosip emak2nya.. :D

Anak2nya dikasih kegiatan biar ga ganggu acara ngegosip emak2nya.. 😀


hari minggu nya masih ada arisan keluarga tapi ga bisa dateng biar ayah sm anak2 aja yg dateng, soalnya di rumah juga repot acara selapanannya anak ganteng ini. Banyak acara = banyak pengeluaran *intip dompet* Mudah2an para penghuni dompet masih betah ga pada kabur…aamiin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s